Friday, July 15, 2011

Do not how to say..

Hai, Hello...
Say welcome back to me  ^_^

Lumayan lama tidak menulis di blog. But someone told me to keep writing in this blog so I am writing now.
Umm, banyak mau yang aku tulis.. Sebagian besar curahan hati. Again, again and again.
Well, sejujurnya malu banget mengetahui "dia" udah baca hampir semua isi blog ini. Tapi aku harus mengakhiri apa yang telah ku mulai sejak awal. Sehingga tidak menjadi cerita cacat pada akhirnya. I hope.

Talking about STALKER..
I am not a stalker honestly.
Aku cuma mencari dan untungnya dari apa yang kucari, aku mendapatkannya.
Just try to find someone in my past for my future.
But "HE" thought are different. Completely different.
Kadang-kadang aku berpikir untuk memukul keras kepalanya agar "ia" dapat mengingatnya.

But I can do it..
You know why?
I think you know why ^_^

No comments:

Post a Comment

yang punya cerita yang sama silahkan sharing bareng ya,,,, aku tunggu... ^_^