Friday, July 15, 2011

My Unsent Letter part I

Surprise!!! I found my unsent letter...
I hope "he" reads this letter.

Kupang,  February 2006.


        Dear my great enemy,


       Assalamu alaikum Wr.... Wb...
       AR!!!!! Baguuuusss banget kamu dah buat aku ngelakuin hal yang benar2 mengjengkelkan. Nungguin kabar dari kamu!! Hh.. Aku nggak tau mesti ngomong dengan cara apalagi.
       Nggak ada ucapan selamat taon baru, selamat Idul Adhan happy valentine day. Bener2 kebangetan. Aku dengar hpmu hilang lagi?! Bener2 keterlaluan tu orang. But untungnya kamu nggak apa-apa. Jadi bagaimana kabarmu? Moga aja selalu dalam lindungan-Nya.
      Sumpah! Aku nggak bisa marah ma kamu. Habis kejadian masa lalu selalu muncul. Takutnya klo aq marah lagi, kamu bener-bener ninggalin aku. Tapi klo kamu beneran ninggalin aku, bakal aku samperin ke Jakarta. Hehe... Aku nggak bakal nyampe lagi ke sana. Habis, dengerin kamu kehilangan hp untuk kedua kalinya buat aku berpikir ternyata kejam juga ya kota besar.
     Tau nggak? Hari2 aku belakangan ini bosenin banget. Kegiatannya itu-itu aja. Mana temen2 pada sibuk ma kuliahnya. Kamu juga pasti sibuk banget ya... Sorry deh klo aku dah nyita waktumu.
      Eh, jangan2 kamu mau kabur lagi setelah dapat fotoku. Wahh, nggak adil banget. Terserah kamu aja deh. Klo dipikirin terus malah aku yang stres. Aku nggak mau stres gara2 cowok. Kecuali........ tau kan siapa? hehehe...

To be continued....

No comments:

Post a Comment

yang punya cerita yang sama silahkan sharing bareng ya,,,, aku tunggu... ^_^