Tuesday, July 10, 2012

Homesick ~_~

Hah... Akhirnya bisa masuk diakun blog lagi setelah kebingungan passwordnya apa...
Ternyata password yang dimasukin punyanya akun 4shared.com (akibat kebanyakan akun) hehe...

Assalamu alaikum... Apa kabar? G terasa udah hampir 5 bulan dari tulisan terakhir di bulan February. Well, I am coming back... I guess... ^_^
Tengah malam ini ditemani iringan lagu Katty Perry - Part of Me... Yup, gue lagi galau... Kacau, amburadul pokoknya...
Untungnya setengah otak gue masih inget klo gue punya blog yang bisa dipake buat curhatan g jelas gue...
I miss my home... Actually I am homesick (apa bedanya?)
Kangen banget bisa bersih2 rumah...
Kangen bisa nyiram, nyapu trus nanam pohon baru halaman rumah...
Kangen bantuin ibu ngulik bumbu dapur...
Kangen nyetrika baju orang2 rumah tiap akhir pekan...
Kangen maen di timezone, ngabisin 20ribu buat masukin bola basket ke ringnya...
Kangen nulis cerita di kamar walaupun g pernah dipublikasikan.. 
Aku kangen ma aku yang dulu... Hufftt...

And I miss my friend... Andi R...
It's too heavy for me...



No comments:

Post a Comment

yang punya cerita yang sama silahkan sharing bareng ya,,,, aku tunggu... ^_^