Sunday, July 15, 2012

Marhaban ya Ramadhan

Assalamu alaikum.... ^_^
Apa kabar soremu dihari ini...?
Fffiiuuuuhhh... aku baru aja kelarin 3 article buat clubku. semoga aja bagus.
eh, nggak kerasa minggu depan udah puasa lagi...
Alhamdulillah puasa kali ini aku bisa ngerasain puasa hari pertama. Biasanya g pernah karena tamu bulanannya datang. Kemarin malam juga seru acara dugderan jalanan utama kota rantauanku. walaupun nggak sempat liat pawainya karena sibuk ngelatih, tapi terpuaskan dengan pesta kembang api selama 10 menit.
Sekalian aja aku melalui blog ini minta maaf kalo pernah ngeposting sesuatu yang membuat kalian tersinggung..
Mari menjalankan puasa dengan ikhlas dan semoga berkah bagi siapapun yang menjalankannya.

Ps: Aq susah bangun kalo sahur, ada yang bersedia bangunin aku sahur? Missed call aja deh sampe aku bangun ^_^

No comments:

Post a Comment

yang punya cerita yang sama silahkan sharing bareng ya,,,, aku tunggu... ^_^