Tuesday, July 10, 2012

Sapa Pagi ^_^

Selamat pagi...
wwuuiihhhh pagi2 udah update blog aja... (Biasanya twitter ma fb doank)
Tapi g apa2... Sebelum exist itu dilarang, sebaiknya dipergunakan semaksimal mungkin...

Semalam baru kepikiran baca semua old post yang pernah gue publish.... Dan gue sendiri kaget, kok bisa ya gue nulis kayak gitu... G puitis tapi cukup indah kata-katanya... Pengaruh alam bawah sadar kayaknya... Tapi Alhamdulillah, setidaknya gue puas ma tulisan sendiri.

Pagi ini Semarang diselimuti mendung awan putih... Tapi sekarang udah keliatan lagi laginya.... Biru berkabut... Liburan kerja tinggal menghitung hari... Materi baru buat ngajar murid-murid. Pasti banyak kisah liburan luar negeri yang akan diceritakan...

Tapi sedih juga, mereka lebih tau daerah wisata di luar negeri dari pada di negerinya sendiri... 
Pernah menyinggung nama Wakatobi atau Bunaken atau Raja Ampat.. Mereka menggeleng bahkan tertawa... Namanya lucu... Itu kata mereka... Sungguh ironi....

Mungkin harus ada satu pelajaran yang mengajarkan tentang daerah yang patut dikunjungi di Indonesia menjelang liburan sekolah berikutnya.. Next mission... ^_^

No comments:

Post a Comment

yang punya cerita yang sama silahkan sharing bareng ya,,,, aku tunggu... ^_^