Monday, June 28, 2010

He had written for me

My best friend said to me:

7 Desember 2008

Yeah... they are nothing.. if you think so!

Aku hanyalah....
SeheLai buLu yang diTerpA angin,
teRus terBang...
SeberKas deBU di bUmi yaNg keRinG,
dAn hiLAng....

and i am nothing too!!


28 Maret 2007


assalamualaikum wr wb

knapa lg si miss bete nih!!!
pengen diisiin testinya ya??? he...he...he...
gimana seh, photonya ga dipajang?
sekarang lg sibuk nulis apa?
ada rencana membukukan karya2mu ga?
hmm.....
btw, sekarang ikutan taekwondo ya??
emangnya bisa?
he...he...he....
tau perkembangan temen2 laennya ga?
no HP, e-mail, FS or anything.

dah ah,,, bilingnya dah naik nih, sekarang lg tanggal tua non, jd Qta harus berhemat!
bubye miss jutek!
wassalam





Kangen di panggil, miss jutek, miss BT n miss English lagi..........


Inget-inget yang itu...
Aku kangen berat nich ma situ!
Atau mungkin situ udah lupa sama aku?
Nggak peduli! Sedikit lupa atau banyakan ingat
Aku tetap sobat baekmu
Setia menanti, kapan kita ngumpul lagi?



^_^

No comments:

Post a Comment

yang punya cerita yang sama silahkan sharing bareng ya,,,, aku tunggu... ^_^