Thursday, July 22, 2010

Surat Cinta Ihsan Abdul Salam #2

Surat Cinta (lanjutan)
Karya: Ihsan Abdul Salam
**1**
Maafkan aku dan cintaku
Black heart


Yang telah mengganggu hari-harimu yang indah
Menjadi sibuk mendengar kata-kata
Yang selalu kukirimkan 
Lewat surat-surat, mimpi-mimpi dan dering-dering rindu
Yang membangunkanmu
Dan membuatmu terjaga sepanjang hari

Maafkan aku karena cintaku
Aku takkan pernah berhenti mencintaimu.





**2**
Kau Kira aku berani mencintaimu
Seperti yang ingin kulakukan?
Kau telah membuatku luluh lantak.
Mungkin aku adalah orang
yang mesti hidup seorang diri
Menjalani masa dalam sendiri
Menghitung waktu tak bertepi
tanpa kawan.
Kau kira aku berani mencintaimu?



**3**
Jangan pernah ragu memimpikan
Malam-malam panjang tak bertepi
Yang menunggumu dengan pasti
Jangan pernah sangsi menceritakan
kata-kata panjang batin
Yang menyegarkan nurani
Jangan pernah sungkan melukiskan
Gores-gores tajam rasa hati
Yang menyeruak berseru
Jangan pernah malu mencintaiku
Yang begitu malu mencintaimu.

No comments:

Post a Comment

yang punya cerita yang sama silahkan sharing bareng ya,,,, aku tunggu... ^_^