Tuesday, July 27, 2010

Surat Cinta Ihsan Abdul Salam #3

Surat Cinta (Finish)
Karya: Ihsan Abdul Salam

**1**
Masa silam hanya ada di buku-buku
Dan dokumen-dokumen using
Dan aku menjadi setengah gila
Menangis meraung-raung setelah membacanya
Setiap malam adalah malam pertama
Setiap pagi adalah pagi yang pertama
Dan setiap cinta adalah cinta pertama





 
**2**
Aku rindu padamu saat aku sedih
Aku rindu padamu saat aku sepi
Tapi aku paling rindu padamu
Saat aku sedang bahagia
Aku merasakan kerinduan yang mendalam ini
Tapi tak bisa memahaminya



**3**
Cinta yang agung adalah
Ketika kau menitikkan airmata
Dan masih peduli terhadapnya
Ketika dia tidak memperdulikanmu
Dan kau masih menunggu dengan setia
Ketika dia mulai mencintai orang lain
Dan kamu masih bisa tersenyum sambil berkata
“Aku turut berbahagia untukmu.”

No comments:

Post a Comment

yang punya cerita yang sama silahkan sharing bareng ya,,,, aku tunggu... ^_^