Wednesday, July 21, 2010

Surat Cinta Ihsan Abdul Salam Seri #1

 
SURAT CINTA
karya: Ihsan Abdul Salam
 **1**
 Aku tahu dan merasakan
 Bahwa kata-kataku dalam surat ini selalu bergetar
 kata-kata yang tumbuh dari mimpi nurani ini 
 tak berdaya di hadapanmu
 Apakah kau tahu dan merasakannya?
 **2**
Kadangkala orang yang kau cintai
Adalah orang yang paling menyakitimu 
Kadangkala teman yang membawa kamu
ke dalam pelukannya dan menangis bersamamu
Adalah cinta yang tidak pernah kau sadari
**3**
Jika engkau mencintai seseorang
Jangan tunggu esok hari
Untuk mengatakan kepadanya
'Aku mencintaimu'
Karena hari itu mungkin tidak pernah ada
**4**
Kesedihan yang paling dalam adalah
Menjalani hidup ini tanpa mencintai
Tapi bukankah sama sedihnya
Jika meninggalkan dunia ini
Tanpa mengatakan pada orang yang kau cintai
Bahwa kau mencintainya
Kau benar-benar membutuhkan dirinya
Bahwa kau amat sayang padanya

Jadi, aku mulai saja dengan yang tersulit
Aku mencintaimu untuk dapat menjalani hidup yang sulit ini.

 

2 comments:

  1. dapatkan buku sajak Ihsan Abdul Salam; "Seikat kata yang beku" dan "Hujan kenangan" di
    www.ihsanipublika.tokopedia.com

    ReplyDelete
  2. ralat: http://ihsanipublika.tokopedia.com

    ReplyDelete

yang punya cerita yang sama silahkan sharing bareng ya,,,, aku tunggu... ^_^