Monday, August 16, 2010

Cuplikan Acoustic version of me

Berikut adalah cuplikan cerpen Acoustic version of me yang akan terbit pada sebuah majalah bulan September mendatang :

Andien's Story:
2-3 petikan percobaan selanjutnya aku larut memainkan alunan nada Thousands miles milik Vanessa Chartlon. Aku membuka mata ketika petikan terakhir telah aku mainkan. Terdiam sesaat ketika melihat sosok cowok yang sedang duduk di hadapanku sambil mengarahkan handy padaku. Cepat-cepat aku meletakkan gitar itu dan berlalu. Tetapi kemudian kembali lagi untuk mengambil handyku dari tangannya. Namun belum sempat aku mendapatkannya, dia sudah meraih lenganku.
“Mau mainin 1 lagu lagi?”pinta cowok itu kemudian.


Radit's Story:
Aku bergegas menuju panggung untuk melihat keadaan gitarku begitu Jum’atan selesai. Langkahku berubah pelan ketika mendengar petikan senar gitar dan suara lembut seorang cewek. Lagu yang ia nyanyikan tidak begitu familiar tetapi aku senang melihat ia memainkan lagu itu. Sangat mahir walaupun dengan mata terpejam. Pelan-pelan aku mendekati handycam yang ada disitu. Dan aku mengerti maksudnya. Aku mengarahkan handy itu kepadanya. Petikan terakhir telah ia lakukan. Pejaman matanya terbuka dan terdiam beberapa saat sebelum akhirnya ia meletakkan gitarku dan berlalu pergi. Namun kembali lagi, mencoba meraih handynya dari tanganku. Entah dari mana dorongan itu berasal, tanganku meraih lengannya. “Mau maenin 1 lagu lagi?” pintaku.




Penasaran dari kisah keseluruhannya? Try to find out my Story "Acoustic version of me"

No comments:

Post a Comment

yang punya cerita yang sama silahkan sharing bareng ya,,,, aku tunggu... ^_^