Monday, August 16, 2010

Think of life

Terkadang aku berpikir dalam
Dan menyalahkan Tuhan atas semua yang terjadi padaku
Dengan sekuat tenaga aku berpikir
Kenapa Tuhan memberikan cobaan-cobaan yang tak kunjung usai
Saat aku tertimpa musibah
Aku berpikir keras kenapa semua ini terjadi padaku
Aku mencoba mengingat-ingat dosa apa yang telah kuperbuat
Sehingga ia memberikan cobaan yang selalu mengganggu tiap malam sebelum lelapku
Saat aku merasa tersakiti oleh orang-orang yang kusayangi
Aku kesal
Bertanya dalam tangis apa salahku padanya sehingga ia menyakitiku sedemikian rupa
Padahal telah kuberikan yang terbaik untuknya
Namun aku juga berpikir tentang Sang Pencipta-Ku
Yang mempunyai kuasa atas hidup dan matiku
Yang mempunyaikehendak atas setiap detik dari perjalanan hidupku di dunia ini
Berpikir bahwa tidak ada satupun yang terjadi padaku tanpa seizin kehendaknya
Semua yang kualami, yang menimpaku baik sedih maupun senang, baik maupun buruk, senyum maupun marah adalah sesuai kehendaknya.
Yang Ia kehendaki untuk mempersiapkan kita untuk sesuatu yang lebih baik
Jangan berpikir kita telah tersakiti
Di balik kesakitan itu, Tuhan sudah mempersiapkan tempat paling agung di sisi-Nya
Untuk kita tempati apabila kita mampu bersabar dan lebih mendekatkan diri padanya
Sungguh beruntung bagi mereka yang telah tersakiti
Karena Allah masih mengingat mereka
Dan Ia menginginkan mereka menempati surga Yang Mulia
Dan sungguh malang bagi mereka yang telah menyakiti orang lain
Karena Allah melupakan mereka
Yang lebih mencintai hawa nafsunya untuk sebuah dunia yang fana ini
Untuk kalian yang pernah tersakiti
Allah akan selalu bersama kalian
Sabar dan percayalah pada kuasa_Nya
Untuk kalian yang telah menyakiti
Pintu maaf bagi kalian masih terbuka lebar
Pergi dan minta maaf pada mereka yang telah kalian sakiti.

No comments:

Post a Comment

yang punya cerita yang sama silahkan sharing bareng ya,,,, aku tunggu... ^_^